Sabtu, 23 Januari 2010

It Was Born

Alhamdulillah..akhirnya kesampaian juga punya blog.hehe.. Telat banget! Sebenernya dari dulu nggak pernah tertarik bikin blog, makanya saya kurang begitu tertarik untuk mencoba memulainya. Dan pada kesempatan libur panjang ini, saya memutuskan untuk sedikit demi sedikit terjun ke sini. Daripada membathang dengan segudang imajinasi yg unclear sampai membusuk, lebih baik mencoba hal baru (baru bagi saya tentunya).

Ada sebuah alasan yang sedikit banyak telah mendorong saya untuk membuat blog ini, yaitu berusaha untuk lebih bisa berbagi. Akhir-akhir ini saya mengalami banyak sekali hal-hal yg luar biasa, mulai dari yg luar biasa hebat, aneh, nggak banget, sampe luar biasa terpuruk. Hal-hal luar biasa yang terjadi selama masa-masa indah di SMA (beneran indah!itu bukan cuma kata-kata orang jaman dulu), dan yang terbaru adalah selama saya menjalani kehidupan baru sebagai mahasiswa yang ternyata banyak sekali kejutannya. Awalnya hal-hal luar biasa itu cukup untuk menjadi konsumsi pribadi saja dan hanya segelintir orang yg mendapat kehormatan (atau mungkin bisa juga kesialan) untuk mendengar kisah saya. Tapi seiring berjalannya waktu segelintir orang itu telah sedikit menyadarkan saya bahwa ternyata alangkah lebih luar biasanya hal-hal itu jika kita mau berbagi dengan orang lain. Betapa mudahnya kita mengahadapi sebuah masalah jika kita mau berbagi keluh kesah kita dengan orang lain. Dan juga betapa bahagianya kita jika kita bisa berbagi kesenangan yang kita peroleh dengan orang-orang di sekitar kita.

Jadi, apa yang akan saya ceritakan di sini murni karena niat untuk berbagi, bukan untuk kepentingan yang lain. Semoga saya bisa menampilkan sesuatu yang benar-benar bisa untuk dibagi dengan orang lain, untuk Anda semua, sukur-sukur bisa menginspirasi teman-teman semuanya.hehe..

Ok. Sekian posting pertama saya (waah senangnya posting untuk pertama kali!!haha). Tunggu “kisah-kisah” saya berikutnya. Keep sharing!

Salam hangat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar